1 Langkah Membuka Program Microsoft Excel

1 langkah membuka program microsoft excel
Microsoft Excel1 Langkah Membuka Program Microsoft Excel merupakan cara yang saya namakan sendiri untuk membuka aplikasi pengolah angka dengan menggunakan cara yang mudah karena hanya cukup 1 klik saja. Sebelum anda membaca lebih lanjut tentang artikel saya ini mari kita belajar dulu tentang Microsoft Excel yang merupakan sebuah program aplikasi  lembar kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporations
yang dapat dijalankan pada Microsoft Windows dan Mac OS. Aplikasi ini memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik dengan menggunakan strategi marketing Microsoft yang agresif menjadikan Microsoft Excel sebagai salah satu program komputer yang populer digunakan di dalam komputer mikro hingga saat ini. Bahkan saat ini program ini merupakan program spreadsheet paling banyak digunakan oleh banyak pihak baik di platform PC berbasis Windows maupun platform Macintosh berbasis Mac OS. Semenjak versi 5.0 diterbitkan pada tahun 1993 Aplikasi ini merupakan bagian dari Microsoft Office System dan versi terakhir adalah versi Microsoft OfficeExcel 2013 yang diintegrasikan di dalam paket Microsoft Office System.

Sekarang mari kita belajar 1 Langkah Membuka Program Microsoft Excel.


Cara Pertama 1 Langkah Membuka Program Microsoft Excel : arahkan kursor anda kedalam folder Microsoft Office dan klik Microsoft Excel, maka secara otomatis program Excel akan terbuka dan dapat anda jalankan.

Adapun contoh langkahnya lihat pada gambar berikut ini :
http://tutorialanas.blogspot.com/2014/09/1-langkah-membuka-program-microsoft.html

Cara Kedua 1 Langkah Membuka Program Microsoft Excel : jika pada daftar program anda telah tersedia program Microsoft Excel maka anda cukup melakukan klik.

Silahkan lihat gambar daftar program dibawah ini :
http://tutorialanas.blogspot.com/2014/09/1-langkah-membuka-program-microsoft.html

Cara Ketiga 1 Langkah Membuka Program Microsoft Excel : perhatikan desktop anda dan cari icon Microsoft Excel, setelah ketemu klik 2 kali secara cepat (double clik) icon tersebut dan hasilnya program yang anda inginkan telah terbuka.

Ini dia contoh menu Microsoft Excel pada desktop anda :
http://tutorialanas.blogspot.com/2014/09/1-langkah-membuka-program-microsoft.html

Cara Keempat 1 Langkah Membuka Program Microsoft Excel : melalui taskbar merupakan cara cepat membuka  program Microsoft Excel terakhir yang saya bagikan kepada anda, caranya adalah dengan double clik icon yang tersedia maka program Microsoft Excel anda akan terbuka secara cepat.

Tampilan taskbar yang sudah disetting dengan icon Microsoft Excel adalah seperti ini :
http://tutorialanas.blogspot.com/2014/09/1-langkah-membuka-program-microsoft.html

Demikian artikel yang saya bagikan kepada anda tentang 1 Langkah Membuka Program Microsoft Excel dengan 4 cara yang mudah.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh pembaca yang telah bersedia meluangkan waktunya dan jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya, silahkan untuk di like & Share.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar